Berita

Ditangkap Polisi karena Narkoba, Ini Pengakuan Anji

Senin, 14 Juni 2021 - 11:42
Ditangkap Polisi karena Narkoba, Ini Pengakuan Anji Musisi Erdian Anji Prihartanto atau Anji, yang ditangkap oleh polisi karena narkoba. (FOTO: Instagram/Anji)

TIMES BOGOR, JAKARTA – Musisi kenamaan Erdian Anji Prihartanto atau Anji akhirnya buka suara setelah ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia menyampaikan, selama proses pemeriksaan ia diperlukan dengan baik oleh pihak polisi.

"Alhamdulillah saya diperlakukan dengan baik," katanya kepada awak media, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Anji mengatakan, dirinya dalam kondisi sehat dan tak ada kendala. "(Saya) sehat, sehat, Alhamdulillah," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan, setelah dites urine, Anji dinyatakan positif ganja.

"Sudah (tes urine). Protap habis penangkapan, agar akan lakukan cek urine," ujar, Senin (14/6/2021). Ia menjelaskan, hasil tes urine Anji positif Tetrahydrocannabinol atau THC atau ganja.

Diketahui sebelumnya, Anji ditangkap oleh polisi di studionya di wilayah Cibubur karena narkoba. Polisi menyebut hanya Anji yang ditangkap dalam kasus itu.

"Kami menangkap yang bersangkutan (Anji) di salah satu studionya di wilayah kompleks perumahan di wilayah Cibubur," ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kemarin. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.