Berita

Pria Asal Sukaraja, Bogor ini Beri Maskawin untuk Istrinya Dua Ekor Ular Piton

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:44
Pria Asal Sukaraja, Bogor ini Beri Maskawin untuk Istrinya Dua Ekor Ular Piton Sigit Agus Setiawan dan Tiara saat menikah. Uniknya, maskawinnya yakni dua ekor ular piton. (FOTO: YouTube Djo Kobray)

TIMES BOGOR, JAKARTA – Umumnya maskawin yang diberikan adalah seperangkat alat salat atau uang. Namun berbeda dengan Sigit Agus Setiawan. Pria asal Sukaraja, Bogor, Jawa Barat, memberikan maskawin berupa dua ekor ular piton kepada kekasihnya.

Sigit menceritakan, ia adalah menyukai reptil. Terutama hewan ular. Kegemarannya itu ternyata menghantarkan ia bertemu dengan sang pujaan hatinya. Yang bernama Tiara. Sigit mengaku, ia bersua dengan Tiara di satu komunitas reptil.

"Jadi emang sebenernya dari awal saya suka reptil terutama ular. Di situ saya gabung ke komunitas. Ketemulah istri saya ini. Kebetulan dia juga suka ular," katanya dalam YouTube Djo Kobray, dikutip TIMES Indonesia, Rabu (27/1/2021).

Sigit Agus Setiawan b

Kata Sigit, sebelum menikah, ia memiliki pemikiran jika nanti mempersunting kekasihnya tersebut, akan diberikan maskawin dua ular tersebut. Dan ternyata, pikirannya pun disambut baik dengan kekasihnya itu.

"Saya pernah bilang, nanti kalo nikah ngasih maskawin ular. Kebetulan dia mau. Kalau ularnya ini aja yang kecil-kecil ini permintaan beliau (istri) sendiri juga mintanya yang albino. Sebenarnya pengen ular yang lain," jelas Sigit.

Tiara pun mengaku sangat senang dengan maskawin yang diberikan laki-laki yang kini jadi suaminya itu. "Seneng. Soalnya permintaan saya diturutin," kata Tiara soal maskawin ular piton. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.