Berita

Lihat Kondisi Berbeda, Ferry Aman Saragih Beri Motivasi Pada Pemain Arema FC

Rabu, 30 November 2022 - 22:44
Lihat Kondisi Berbeda, Ferry Aman Saragih Beri Motivasi Pada Pemain Arema FC Sesi latihan bersama Putra Delta vs Arema FC yang diadakan di Lapangan Universitas Brawijaya, Malang pada Rabu (30/11/2022) pagi. (Foto: Dok. Arema FC)

TIMES BOGOR, MALANG – Mantan pemain Arema FC Ferry Aman Saragih memahami kondisi berbeda pemain-pemain Arema FC pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

Sebagai pemain yang pernah membela Arema FC, Ferry menilai bahwa Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu memberikan pukulan berat bagi pemain Arema FC saat ini. "Saya melihat memang ada yang berbeda. Ini bisa dipahami, kondisi mereka mungkin sempat down," ungkap Ferry. 

Kondisi berbeda dilihat  oleh Ferry saat timnya, Putra Deltra Sidoarjo menghadapi Arema FC di sesi latihan bersama yang diadakan di Lapangan Universitas Brawijaya pada Rabu (30/11/2022). Dalam beberapa momen Ferry tampak menghampiri pemain-pemain Arema FC. "Saya tentunya berharap agar mereka bangkit dan semangat lagi," ujar Ferry. 

Ferry-Aman-Saragih.jpg

Di sisi lain, Ferry sangat senang bisa melepas rindu dengan rekan-rekannya tersebut. "Senang bisa kembali bertemu dengan mereka. Sesama pemain harus saling menguatkan," tambah Ferry. 

Dalam sesi latihan bersama tersebut, Arema FC harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. Secara permainan, tim Singo Edan mampu mendominasi namun belum mampu membongkar kedisplinan lini belakang Putra Delta yang dilatih oleh Didik Ludianto ini. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.