Gaya Hidup

Drakor Pertemukan Aktor Dua Negara, Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young

Senin, 11 Desember 2023 - 03:36
Drakor Pertemukan Aktor Dua Negara, Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro  

TIMES BOGOR, JAKARTA – Drama dua negara akan mempertemukan aktor papan atas Jepang dan Korea. Mereka adalah Sakaghuci Kentaro dan Lee Se Young

Kedua bintang itu telah terkonfirmasi akan membintangi drama Korea What Comes After Love. Dilansir dari Soompi, keduanya senang dapat bertemu dan menjalankan project bersama. 

"Saya senang mendapat peran ini dan nggak sabar kerja barenga dengan Lee Se Young dan tim produksi lainnya, semoga saya dapat melakukan yang terbaik," kata Kentaro. 

Kentaro mengaku beberapa kali menonton drama yang dibintangi Lee Se Yong. Tak ragu ia memuji akting perempuan cantik itu. "Ia seorang aktris dengan akting luar biasa dan halus, terutama pada drama romantis yang indah," ujarnya. 

Ini merupakan kali pertama bagi kentari berkolaborasi dengan artis Korea. Karena itu ia sangat antusias dan tidak sabar segera memulai proses syuting. 

Drama What Comes After Love diadaptasi dari novel karya Gong Ji Young (versi Korea) dan Tsuji Hitonari (versi Jepang). What Comes After Love menceritakan kisah cinta perempuan Korea dan pria Jepang yang saling jatuh cinta. Sayang karena satu hal membuat mereka harus berpisah. Namun akan kembali bertemu setelah lima tahun berselang. Akankah lika-liku cinta mereka berakhir indah?

Sakaguchi Kentaro

Aktor asal Jepang yang memulai karir sebagai model pada 2011. Kemudian pria 32 tajun itu menjajal sebagai aktor pada tahun 2014 lewat film berjudul Shanti Days 365 Days, Happu Breath. 

Ia kemudian makin dikenal lewat berbagai judul film dan dorama (sebutan untuk drama Jepang). Beberapa dorama Kentaro yang paling sukses ada Color Me True, The Last 10 Years, Narratage dan sebagainya. 

Lee Se Young

Artis cantik 30 tahun itu sudahdikenal sebagai artis yang kerap bermain dalam drama romantis. Drama terbarunya yang sedang tayang The Story of Park's Marriage sukses dengan rating terbaik. 

Sebelumnya ia pernah bermain dalam drama The Red Sleeve san The Law Cafe pada tahun 2022 lalu. 

Selain bergenre romantis, Lee Se Young juga tercatat pernah membintangi sejumlah film horor Hotel Lake dan Horor Strories 2.

Kini Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young akan beradu akting dalam drama Korea What Comes After Love. Drakor ini dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.