https://bogor.times.co.id/
Gaya Hidup

Nabila Maharani Rilis Lagu Sampai Nanti

Rabu, 30 November 2022 - 06:48
Jelang Akhir Tahun, Nabila Maharani Rilis Lagu Sampai Nanti Penyanyi sekaligus artis asal Kota Yogyakarta, Nabila Maharani. (FOTO: Dok. Nabila Maharani)

TIMES BOGOR, YOGYAKARTA – Jelang akhir tahun 2022 penyanyi sekaligus artis Nabila Maharani kembali merilis lagu baru. Yakni, berjudul Sampai Nanti. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang trauma akan hubungan masa lalunya bersama mantan kekasihnya yang berselingkuh dan memperlakukannya dengan kasar.

Sampai akhirnya, wanita ini menemukan cintanya yang baru dan dia berharap bisa hidup bersama selamanya dan tidak terulang kisah masa lalunya. Manager Nabila Maharani, Bambang Widhyo Sadmo mengungkapkan lagu Sampai Nanti ini merupakan ciptaan Nabila sendiri.

“Secara umum lagu ini mengandung pesan positif kepada kawula muda dan juga pasangan lainnya untuk menjauhi kekerasan dalam hubungan, yang dapat menyebabkan trauma bagi pasangan dan lingkungannya,” ungkap Bambang kepada TIMES Indonesia, Selasa (29/11/2022).

Dalam kemasan video clip-nya juga sangat apik, Nabila mampu menunjukkan kemampuan aktingnya. Sehingga mampu menyita perhatian penonton untuk terhanyut dalam alur cerita lagu tersebut.

Lagu ini diproduksi oleh NM Production. Didistribusikan melalui channel Youtube NM Production serta platform2 digital audio yang ada. Genre lagu ini adalah Pop. Harmonisasi yang indah, suara merdu, mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana dan pesan dari lagu ini.

Ia berharap, rilis lagu tersebut akan didengar dan dapat diterima oleh khalayak publik serta bisa mewarnai musik Indonesia.

Nabila Maharani adalah salah satu penyanyi Indonesia yang berasal dari Kota Yogyakarta kelahiran 14 Februari 1999. Gadis manis ini memulai karier bernyanyi profesionalnya sejak tahun 2019 baik melalui panggung ke panggung maupun platform digital.

Sampai dengan saat ini Nabila Maharani sudah merilis 14 lagu ciptaannya sendiri, serta membawakan beberapa official lagu hits lainnya. Seperti, lagu Bila Nanti (Tri Suaka) yang di rilis akhir tahun 2021, yang saat ini sudah mencapai lebih dari 74 juta viewers.

Lirik lagu Sampai Nanti

Mencintaimu

Adalah hal yang terindah

Dikala akumen cari

Yang datang tak untuk pergi

Kisah dulu

Yang sungguh menyakitkan

Kini kau yang kuharapkan

Semoga tak buat kecewa

Reff *

Tlahku korban kan segalanya

Untuk mu cinta

Tlahku relakan seluruhnya

Agar ku bisa dengan mu

Jangan kau ulangi

Kesakitan dulu

Yang ku mau di samping mu

Sampai Nanti

Sampai aku mati

Chorus*

Mencintaimu

Adalah hal yang terindah

Dikala aku mencari

Yang datang tak untuk pergi

Kisah dulu

Yang sungguh menyakitkan

Kini kau yang kuharapkan

Semoga tak buat kecewa

Melody*

Tlahku korban kan segalanya

Untuk mu cinta

Tlahku relakan seluruhnya

Agar ku bisa dengan mu

Jangan kau ulangi

Kesakitan dulu

Yang ku mau di samping mu

Sampai nanti

Sampai aku mati

Sampai nanti…

Sampai aku mati…

Melalui kiprahnya, Nabila Maharani berpesan kepada kawula muda penggiat musik Indonesia, untuk tidak lelah berkarya dan berkolaborasi dengan pihak lain. Tujuannya tentu untuk melahirkan karya melalui media-media yang saat ini tersedia dan mudah untuk di akses. Semoga, rilis lagu Sampai Nanti jelang akhir tahun mendapat sambutan positif pecinta musik  tanah air. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.