https://bogor.times.co.id/
Gaya Hidup

Lagu Terbaru AKMU, Love Lee Trending di TikTok dan Instagram

Selasa, 19 September 2023 - 02:21
Lagu Terbaru AKMU, Love Lee Trending di TikTok dan Instagram Single AKMU, Love Lee trending di TikTok dan Instagram. FOTO: akmuofficial

TIMES BOGOR, JAKARTALove Lee lagu terbaru AKMU menjadi trending sebagai backsound di TikTok dan Instagram. Selain itu, lagu comeback ini juga masuk dalam nominasi program musik Inkigayo bersama Riize dan Newjeans. 

Love Lee dengan nada ceria itu memang asik dan eazy listening. Sekali mendengar langsung jadi candu. Dance lagu ini juga kerap dijadikan challenge di medsos melalui tagar #LoveLeeChallenge. Bahkan beberapa artis Korea sudah melakukan tantangan tersebut, seperti Kim Se Jeong, dan Lee Syung Kyung. 

Karena itulah banyak netizen yang menggunakan lagu itu sebagai backsound untuk foto maupun video yang mereka unggah di media sosial. 

Lagu dari AKMU itu dirilis pada 21 Agustus 2023 lalu. Perilisan itu langsung mendapatkan respon positif dari penggemar yang sudah merindukan aksi AKMU setelah beberapa tahun rehat. Selain itu video musik yang lucu makin mendongkrak kepopuleran Love Lee. 

Dikutip dari Naver, Lee Su Hyun salah satu angota AKMU menjelaskan lagu ini mengisahkan cinta tulus tanpa syarat. "Ini merupakan lagu yang mengisahkan percintaan yang tulus, tanpa syarat. Cinta yang tulus akan membawa kebahagiaan," jelasnya. 

Ia juga berharap comebacknya kali ini mendapat dukungan dan sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia. 

AKMU, terakhir kali merilis lagu pada 2021 lalu dengan judul album NAKKA. Sementara beberapa lagunya yang paling populer ada Give Love, How Can I Love the Heartbreak, Last Goodbye dan lainnya. 

AKMU atau Akdong Musician merupakan duo yang berasal dari Korea Selatan. AKMU beranggotakan kakak beradik bernama Lee Chan Hyuk dan Lee Su Hyun. 

Lee Chan Hyuk lahir pada12 September 1996. Chan Hyuk memegang posisi sebagai pemain gitar akustik, lead vokal dan backing vokal. Chan Hyuk adalah penulis lirik, komposer sekaligus arranger dalam grup.

Sedangkan adiknya Lee Su Hyun lahir pada 4 Mei 1999. Selain memainkan beberapa instrumen alat musik, Su Hyun adalah lead vokal sekaligus backing vokal dalam grup.

=====
AKMU, Lee Chan Hyuk dan Lee Su Hyun. (FOTO: akmu_suhyun)

Keduanya terkenal setelah memenangkan kompetisi pencarian bakat di K-Pop Star dan memulai debut resmi pada 2014. Album pertama yang dirilis berjudul PLAY dan langsung meraih penghargaan Best Pop Album pada ajang Korean Music Award 2015.

Di bawah naungan YG Entertainment, AKMU juga telah mengantongi berbagai penghargaan, seperti Golden Disk Award Song Division, Mnet Asian Music Award. Gaon Chart Awards dan masih banyak lagi. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.