Gaya Hidup

Film Dokumenter J-Hope BTS in The Box Segera Tayang

Jumat, 27 Januari 2023 - 02:02
Film Dokumenter J-Hope BTS in The Box Segera Tayang J-Hope akan segera merilis film dokumenter. (FOTO: uarmyhope)

TIMES BOGOR, JAKARTAJ-Hope BTS akan merilis film dokumenter berjudul 'J-Hope in The Box'. 

Film ini akan ditayangkan di Disney+ dan platform komunitas penggemar Weverse pada 17 Februari 2023 mendatang. 

Kepastian penayangan itu diumumkan oleh Disney+ dan BigHit Music. Film J-Hope dirilsi jam 17.00 KST (waktu Korea Selatan). 

J-Hope in The Box akan mengisahkan perjalanan sang bintang saat memproduksi album solo pertamanya bertajuk 'Jack in The Box'. Diketahui album yang rilis tahun 2022 ini menunjukkan J-Hope yang lebih dewasa.  

Menariknya film dokumenter ini juga akan menampilkan secara eksklusif acara listening party bertabur bintang untuk album itu. 

Film ini juga akan mengajak penonton ke balik layar untuk melihat penampilan J-Hope di Lollapalooza, AS pada 2022. Saat itu J-Hope menjadi artis Korea pertama yang tampil di panggung utama festival musik terbesar di Amerika Serikat itu.

Film-Dokumenter-J-Hope-BTS-2.jpg

J-Hope merupakan member BTS sukses menjual debut mixtape solo berjudul Hope World. Mixtape yang dirilis 2018 itu sukses masuk dalam 30 besar tangga Billboard World Album. 

Tak itu saja, mixtape ini juga masuk dalam tangga lagu di 10 negara di dunia. Sukses dengan mixtape itu, sang rapper andalan BTS itu kembali merilis single berjudul Chicken Noodle Soup. Kerennnya lagi, bersama Becky G, ia memasukkan 3 bahasa dalam lagu itu. Danlagi-lagi sukses di Billboard Hot 100 serta meraup penonton yang banyak di YouTube. 

J-Hope in The Box merupakan film dokumenter solo pertamanya. Namun bersama BTS, ia telah merilis beberapa judul film dokumenter. Seperti Burn the Stage (2018), Love Yourself in Seoul (2019), Bring the Soul (2019), Break the Silence (2020). 

Tahun ini BTS juga akan merilis film dokumenter terbarunya berjudul 'BTS Monuments: Beyond The Star' yang ditayangkan oleh Disney+. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.