Olahraga

Polandia vs Argentina, Duel Hidup Mati Lewandowski dan Messi

Rabu, 30 November 2022 - 13:36
Polandia vs Argentina, Antara Lewandowski atau Messi Mampukah Lionel Messi membaw Argentina bertahan di Piala Dunia 2022 Qatar? (Foto: FIFA.com)

TIMES BOGOR, JAKARTA – Duel dua striker papan atas akan terjadi di Grup C Piala Dunia 2022 saat Robert Lewandowski dan Polandia berusaha menghentikan Argentina yang dikomando Lionel Messi, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Awal perjalanan kedua bintang itu di Qatar 2022 sama-sama tak mulus, namun keduanya mampu bangkit dan menjaga asa negaranya ke babak 16 besar.

Lewandowski gagal mengeksekusi penalti kala Polandia ditahan imbang tanpa gol oleh Meksiko di laga perdana. Namun ia menyumbang satu gol  - gol perdana di Piala Dunia, saat mereka membekuk Arab Saudi 2-0.

Messi pun sama. Mencetak penalti lawan Arab Saudi, Messi gagal menghindarkan Argentina dari kekalahan 1-2. Namun lawan Meksiko, ia unjuk taji dengan satu gol dalam kemenangan 2-0 Albiceleste.

Kini keduanya bakal jadi sorotan saat Polandia dan Argentina dihadapkan pada misi sama-sama memburu kemenangan demi memantapkan langkah ke babak 16 besar. 

Hasil imbang bakal cukup untuk membawa Polandia lolos, sementara nasib Argentina bakal ditentukan laga lain antara Arab Saudi vs Meksiko.

Rekor pertemuan keduanya memihak Argentina di mana mereka memenangi laga di edisi 1978 dengan skor 2-0. Namun di edisi kali ini, tugas Messi dkk tak bakal mudah mengingat Polandia belum kebobolan sejauh ini di Qatar 2022.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN POLANDIA:
Szczesny; Cash, Glik, Kiwior, Bereszynski; Zielinski, Bielik, Krychowiak, Frankowski; Milik, Lewandowski

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN ARGENTINA:
E. Martinez; Molina, Otamendi, Li. Martinez, Tagliafico; Fernandez, Paredes, De Paul; Messi, La. Martinez, Di Maria

Argentina ataukah Polandia yang bakal meraih kemenangan di laga pamungkas Grup C Piala Dunia 2022 Qatar, dan lolos ke babak 16 besar? (*)

Pewarta :
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.