https://bogor.times.co.id/
Olahraga

Jelang Lawan Persija, Arema FC Terkendala Kebugaran

Minggu, 25 Februari 2024 - 17:56
Jelang Lawan Persija, Arema FC Terkendala Kebugaran Pemain Striker Arema FC, Dedik Setiawan saat menggiring bola melawan pemain Rans Nusantara FC. (FOTO: Dok. Arema FC/TIMES Indonesia)

TIMES BOGOR, MALANGArema FC bakal menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (26/2/2024) besok pukul 16.00 WITA.

Pelatih Arema FC, Widodo C Putro mengatakan, dalam melakoni laga kandang besok, anak asuhnya tengah terkendala kondisi kebugaran. Sebab, baru-baru ini tim Singo Edan baru menyelesaikan laga melawan Rans Nusantara FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (22/2/2024) lalu.

"Bicara kebugaran, kita pasti terkendala. Karena, sedikit waktu untuk recovery dan kami melakukan perjalanan ke Bali," ujar Widodo, Minggu (25/2/2024).

Apalagi, ditambah ketika melawan Rans Nusantara FC, Arema FC harus kehilangan salah satu pemainnya akibat kartu merah, yakni Flabio Soares.

Meski begitu, Widodo percaya masih ada banyak pemain yang siap untuk bertanding. Terlebih, Widodo percaya bahwa rotasi pemain itu cukup penting dilakukan. "Kami masih ada Ginanjar sebagai pemain muda yang berpotensi juga. Bagi kami, ditengah jadwal padat ini harus bisa merotasi pemain," ungkapnya.

Terpenting, ia bersama tim sudah mempersiapkan taktikal yang cukup bagus dalam menghadapi laga besok melawan Persija Jakarta.

"Bukan hanya Persija yang ingin menang, tapi kami juga sebagai tuan rumah agar mempertahankan supaya Persija tidak bisa ambil poin di sini. Mudah-mudahan lawan Persija besok kita dapat hasil baik," imbuhnya.

Sementara, pemain Arema FC Achmad Maulana menyebut bahwa para pemain siap menghadapi laga besok meski hanya memiliki waktu sedikit untuk recovery.

"Seperti yang dibilang, kalau memang persiapan kita sangat siap walaupun waktu sedikit setelah pertandingan kemarin. Tapi InsyaAllah kita bisa ambil poin baik besok," ucap penggawa Arema FC ini. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.