https://bogor.times.co.id/
Wisata

Hawai Waterpark, Wahana Air Keluarga Terseru di Indonesia

Selasa, 05 Desember 2023 - 06:22
Hawai Waterpark, Wahana Air Keluarga Terseru di Indonesia Pengunjung berjalan menuju salah satu seluncuran air di Hawai Waterpark. (Foto: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMES BOGOR, MALANGHawai Waterpark merupakan salah satu destinasi rekreasi terkemuka di Kota Malang. Tempat wisata ini sudah menjadi jujugan umum jutaan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan bersama. 

Tak hanya dari Malang, wisatawan umumnya berasal dari seluruh wilayah Jawa Timur. Bahkan mereka dari provinsi lain pun akan menyempatkan diri untuk mampir ke Hawai Waterpark saat melewatinya.

Gaungnya sebagai tempat wisata dan wahana air terbesar di Indonesia sudah tak bisa diragukan lagi. Belum lagi beragam destinasi tematik yang akan memanjakan mata setiap pengunjung.  

Destinasi wisata air tersebut berkomitmen untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pengunjung. Hawai Waterpark menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan yang cocok untuk semua anggota keluarga. 

"Dengan taman air indah, seluncur air yang seru, dan layanan berkualitas, kami berusaha menciptakan momen berharga dan kebahagiaan bagi setiap keluarga yang mengunjungi," ungkap pihak taman wisata ini melalui rilis (4/12/2023). 

Alasan Kenapa Hawai Waterpark Merupakan Wahana Air Keluarga Terbaik

1. Ragam Atraksi

Hawai Waterpark menawarkan beragam seluncur air yang cocok untuk semua usia. Sebut saja seluncur air tertinggi di Indonesia sampai kolam arus bertema. Tentunya akan memberikan kesan untuk anak-anak. 

Belum lagi berbagai hiburan menarik bagi kaum dewasa. Tantangan mengarungi terjangan ombak di kolam tsunami akan membuat mereka ketagihan. Setiap anggota keluarga dapat menemukan hal yang sesuai dengan minat dan keinginan mereka.

2. Keamanan Terjamin

Keamanan pengunjung menjadi prioritas utama Hawai Waterpark. Tempat wisata ini memiliki standar keamanan ketat dan terus memperbarui sistem keamanan mereka.

Mulai dari pintu masuk hingga setiap wahan yang anda kunjungi para petugas akan mendampingi dan memastikan pengalaman wisata anda berjalan dengan lancar. Hal ini tentunya untuk menambah keamanan dan kenyamanan bagi semua pengunjung.

3. Fasilitas Keluarga

Hawai Waterpark dilengkapi dengan fasilitas umum yang memudahkan para pengunjung berkumpul bersama orang-orang tersayang. Mulai dari area foodcourt, beverages corner, loker, ruang menyusui, ruang ganti VIP, hingga gazebo VIP.

Dengan fasilitas ini anda dan keluarga dapat menemukan segala kebutuhan yang diperlukan. "Dengan fasilitas ini  kami berusaha memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi semua," tambah mereka. 

4. Program Acara Spesial

Hawai Waterpark secara rutin menyelenggarakan program acara spesial. Setiap minggu mereka mengganti tema dan mengadakan acara besar seperti festival, konser, dan pertunjukan live. 

Hal ini tentunya menambahkan keseruan dan kegembiraan bagi pengunjung. Juga, mereka akan mendapatkan pengalaman baru dan lebih seru lagi di setiap kunjungan yang berbeda.

Dengan semangat terus berkembang, Hawai Waterpark berkomitmen untuk mempertahankan reputasi sebagai wahana rekreasi keluarga terbaik di Kota Malang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs mereka di www.hawaiwaterpark.com atau hubungi kami di 0811 42 525252. (*)

Pewarta : Widodo Irianto
Editor : Khodijah Siti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.