https://bogor.times.co.id/
Berita

Putri Anies Baswedan Bantu Kampanye Pasangan AMIN, Mau Tahu Posisinya?

Minggu, 10 Desember 2023 - 20:30
Putri Anies Baswedan Bantu Kampanye Pasangan AMIN, Mau Tahu Posisinya? Mutiara Annisa Baswedan saat menemani Anies Baswedan yang merupakan ayah kandungnya saat mendaftarkan diri ke KPU, (19/10/2023) (FOTO: Farid Abdullah/ TIMES Indonesia)

TIMES BOGOR, JAKARTA – Putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan memberikan dukungan pada sang ayah yang kini sedang berlaga dalam Pilpres 2024.

Mutia mengaku dirinya berada dalam tim substansi yaitu berperan sebagai peneliti. Ia juga menjelaskan bahwa, dirinya bukan masuk dalam tim yang dapat membuat dan mengambil keputusan.

"Tim substansi. Jadi memang resmi di tim substansi. Tapi di situ, posisinya pun memang ya peneliti biasa gitu, bukan yang membuat keputusannya," tuturnya usai berkegiatan bersama putra Ganjar Pranowo di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023).

Muti memaparkan pekerjaan utamanya ialah peneliti researcher analyst. Kini, di masa kampanye, ia membantu Anies di bagian penelitian. Ia juga sering ikut keliling kampanye ke berbagai daerah.

"Aku sebenarnya secara pekerjaan resminya sebagai peneliti researcher analyst, bekerja di kantor. Untuk masuk kantornya pun tetap wawancara. Jadi itu memang pekerjaan aku, cuma sering juga keliling sama orang tua, kemarin ke Aceh, minggu lalu aku ke Cirebon," katanya.

Menjelang debat Capres-cawapres, Mutia sebagai tim peneliti di tubuh tim AMIN nantinya akan memberikan asupan informasi kepada Anies. Informasi yang diberikan oleh Mutia ialah berupa isu-isu terkini dan ramai diperbincangkan oleh masyarakat.  

"Support-nya paling apa ya, membantu di tim ya. Tapi selain itu paling ya ikut ngobrol sama Abah kasih masukan sana-sini. 'Bah, ini kayaknya lagi ramai nih soal ini'. Begitu aja sih, nggak ada yang khusus," kata putri Anies Baswedan ini. (*)

Pewarta : Farid Abdullah Lubis
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bogor just now

Welcome to TIMES Bogor

TIMES Bogor is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.